Saturday 4 February 2012

Sabtu Pagi => Pindahan

Sabtu pagi ini aku masih "ngadem" di lab-ku tercinta,ruang B.201 Jurusan Teknik Elektro ITS...
Dan mumpung ada waktu, aku mau menyempatkan untuk "pindahan" ke rumah yang baru...

"Pindahan ke rumah yang baru?! Mana rumahnya?!"

Rumahku.....ya blog ini....hehe.....
Ini perumpamaan, untuk menggambarkan bahwa sebagian kehidupanku ada di dunia maya....
Kecanduan internet?! Hmm..enggak juga sih...eh...tapi iya juga sih.... :p
Tapi kan kecanduannya dengan hal yang positif... (^_^)y
Karena aku merasa kalau aku bisa berbagi dengan orang lain atau orang lain jadi terhibur dan terinspirasi dengan tulisanku, maka itu menjadi kebahagiaan yang takterperi bagiku..dan tentu bisa jadi amal sholeh.. :)

Okey..back to the topic..about "pindahan"....
Aku pindahan dari blog-ku yang lama nuzulonzero.blogspot.com menjadi yang sekarang ini...
Alasannya?!
Nggak ada alasan khusus sih..tapi pingin aja bikin yang baru dan menjadi lebih aktif nulis... :)

Well......
Sejak dulu aku pingin banget menjadi blogger yang aktif.... *sedih MODE ON.. (T_T)
Yang bisa berbagi tentang apa yang ada di dalam fikirannya..berbagi pengalaman..dan bersaudara dengan banyak orang... 
Tapi mungkin karena tekadku sendiri yang belum kuat untuk nulis..jadi ya masih sering terabaikan.... :(
Padahal menurutku, di kehidupanku, banyak banget yang bisa aku tulis....
Mudah-mudahan dengan BLOG-ku yang baru ini aku bisa lebih rajin nulis deh...
Mohon doa dan bimbingannya yaa.... :)

2 comments:

  1. jadi blogger itu secara ngga langsung emang dah ketagihan internet :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..jadi kayak udah sepaket gitu ya,Mas... :p

      Delete