Sunday 5 February 2012

Recommended Florist

Ada yang lagi bingung cari bunga di Surabaya?!
Mau dijadikan hadiah untuk orang-orang terkasih?
Orang tua, saudara, sahabat, teman, atau pasangan hidupmu?

Aku mau merekomendasikan salah satu toko bunga nih...
Menurut aku sih toko bunga ini keren banget...
Aku pernah beli disana, dan pelayanannya sangat memuaskan. Selain lengkap macam-macam bunganya, mereka juga menerima rangkaian bunga bentuk gimana aja...
Termasuk mereka juga melayani pengiriman dan pembuatan rangkaian bunga ucapan selamat ato ucapan bela sungkawa (meski aku agak nggak sreg dengan yang satu ini)...
Mereka juga menyediakan bunga-bunga plastik untuk hiasan di dalam rumah...

Berikut keterangan lengkap dari toko tersebut...
Aku sertai gambar dan peta juga agar lebih informatif... :)

Nama toko : Toko Bunga RETNO
Alamat toko : Jln. Kayoon Surabaya Stand A-2 No.3-4
Telpon : (031) 5465505 - 5462128
Toko Tampak Depan
Bunga Mawar Batangan
Kalau yang ini bunga plastik
Berikut aku sertakan juga petanya yang aku ambil dari Google Maps dan aku tambah-tambahin keterangan :
Peta Florist - Toko Bunga Retno
Toko ini memang nggak sendirian. Jalan Kayoon sudah terkenal sebagai jalan tempat berjajarnya para penjual bunga di Surabaya...
Terlihat dari depan toko itu memang tampak sederhana. Tapi dengan pelayanannya yang memuaskan itu membuat toko ini lebih istimewa daripada toko yang lain, menurut pandanganku... :)
Untuk mawar batangan, yang berwarna merah bisa dibeli dengan harga Rp 5.000,- dan untuk yang berwarna lebih putih atau pink, harganya Rp 10.000,-
Aku juga pernah pesen satu buket bunga yang isinya mawar impor langsung dari Negri Belanda. Harga buket bunga yang aku beli memang lebih mahal, yaitu sekitar Rp 150.000,- dan harus menunggu 1 sampai 2 hari kerja. Tapi hasilnya bener-bener bagus! :)

Sekedar ceritaku yang sudah dua kali beli disana....
Pertama kali aku masuk ke toko itu, aku langsung disambut oleh salah satu Mas yang kerja disitu. Awalnya aku rada berfikir negatif, soalnya Mas itu pake tindikan di bibirnya (sekarang udah enggak)...
Tapi..sungguh..Mas ini ramah banget! Dan dia tau gimana milih bunga yang bagus.. :)
Ini sangat membantu bagi siapapun yang mungkin masih bingung bagaimana memilih rangkaian bunga yang pas..
Beliau mampu menjelaskan dengan sangat jelas dan ramah...
Itu yang membuat aku datang kesana lagi saat aku membutuhkan rangkaian bunga.... :)
Aku pernah ke toko bunga yang lain yang satu jalan dengan Toko Bunga Retno ini, tapi aku tidak mendapatkan pelayanan seperti yang aku dapatkan dari Toko Bunga Retno ini...
Dan melihat mas yang ramah itu, aku jadi belajar sesuatu, emang nggak boleh menilai orang hanya dari luarnya saja.... -.-
Hitung-hitung belajar positive thingking deh... :)
(baca juga postinganku tentang positive thingking di http://nuzulromadona.blogspot.com/2012/02/komitmen-kami-bekerja-tanpa-suap.html)

Kalau ada yang pingin liat posisi Toko Bunga Retno di Google Earth, bisa langsung copy posisi long-lat-nya berikut ini, dan paste-kan di kolom search di software Google Earth => 7°16'1.08"S 112°44'58.75"E
Yang belum punya software Google Earth, silakan cek dan download versi terbarunya disini => http://www.filehippo.com/download_google_earth/

Oke..semoga info ini bermanfaat dan bisa membantu siapapun yang mungkin sedang butuh rangkaian bunga di wilayah Surabaya dan sekitarnya... :)
Kalau ada yang mau ditanyakan terkait Toko Bunga Retno silakan langsung tulis komentar di postingan ini, kirim email ke nuzul_zmp@yahoo.com, lewat Facebook, ato lewat twitter @nuzulromadona...

No comments:

Post a Comment