Wednesday 11 July 2012

Pindahan "Rumah" (lagi)

Lama juga nggak posting di blog...
Hmm..maafkan aku ya blog-ku..banyak hal yang terjadi..sampai-sampai kau pun terlupakan..hehe... :p #lebay.com
Tapi aku akan bagi banyak cerita selama aku nggak nge-blog..... :D
Karena...
Selama nggak nge-blog.....
Aku bantuin Training ESQ For KIDS Angkatan 23 Surabaya! :D
Aku main sama ortu dan adekku ke Jatim Park 2! :D
Aku juga main ke ECO Green Park! :D
Dan aku juga pulang ke rumahku di Tulungagung! :D
Dan aku...sakit.... :'(

Ya..aku sempet KO beberapa hari habis puter-puter di Jatim Park 2 kemarin... >_<
Badan meriang, pusing, dan nyeri dada...
Dan yang cukup mengejutkan, hasil rontgen menunjukkan kesan "Bronchitis"....
What the.......
Bronchitis, Man!

Namanya aja udah serem abis!
Aku jelas kaget banget..secara aku nggak ngerokok, nggak minum-minuman keras, nggak makan macem-macem.....
Tapi yasudahlah..diterima aja....
Yang jelas, habis nerima hasil lab-ku itu, nyeri dadaku memasuki fase puncaknya....
Sakiiiit banget...sampe pusing dan lemes.... >_<
Tapi karena ortu dan adekku yang sangat perhatian ke aku, aku jadi nggak pernah telat makan dan minum obatnya... :D
Aku bener-bener mencintai keluarga kecil dan sederhanaku ini... :)

Berkah nurut sama dokter......
Benar saja..nyeri dadaku berangsur sembuh! :D
Iseng-iseng aku raba lagi di bagian yang sakit....
Dan aku nemuin, nyerinya itu terasa di tulangnya, bukan di dalemnya lagi!
Narik nafas aja aku nggak sakit! Biasa aja.....
Jadi masa sih yang sakit dalemnya?! Masa paru-paruku?!
Nggak mungkin ah.....
Itulah selftalk-ku yang lagi sok tau... :p
 
Tapi aku bersyukur pas balik check-up ke dokternya, kondisiku sudah jauh membaik...
Nyeri dada udah berkurang banyak..dan pusingnya juga udah ilang... :)
Makin lega waktu dokternya bilang, "Sekarang dihabiskan dulu aja obatnya..kalo ada keluhan langsung check-up lagi..kalo nggak ada keluhan berarti sudah tidak apa-apa...."
Tambah lega lagi waktu mamaku tanya ke dokternya, "Dok, sebenernya Bronchitis itu bahaya nggak?"
Terus dokternya bilang, "Enggak kok, Bu..asal dijaga aja dari hal-hal yang menyebabkan bronchitis..seperti asap rokok, asap kendaraan, udara yang kotor, terlalu dingin...dan kalau perlu pakai masker aja kemana-mana...."
Mamaku bilang ke aku di depan dokternya, "Lhoo..sekarang pake masker ya kemana-mana..sama kalo tidur AC-nya jangan dingin-dingin...."
Aku lihat mamaku begitu serius mengatakan itu..tapi aku tau, kalau mamaku tau, aku nggak akan mau melakukan itu...hehe... :p
Kalo masalah AC jangan terlalu dingin, mungkin masih bisa ditoleransi...
Tapi pake masker kemana-mana...tidak...tidak...itu tidak mungkin... >_<
Dan pas aku posting tulisan ini, nyeri dadaku udah tinggal kenangan..dan aku nggak jadi bronchitis..meski harus tetep ngabisin obatnya... :)

Anyway....
Hari ini adalah hari yang menurutku cukup membahagiakan....
Karena aku pindah rumah lagi!
Mana rumahnya?! Ya blog ini!:p
Lihat dong di address bar browsermu..aku pindahan dari nuzulromadona.blogspot.com ke nuzulromadona.com
Ya! Aku udah beli domain! :D

Aku jadi inget tulisanku yang judulnya "Why nuzulonzero?"
Aku nulis di postingan itu:
"Dan mudah-mudahan suatu saat nanti blog ini bisa pindahan lagi ke alamat "nuzulromadona.com" ato "nuzulromadona.co.id"..Aamin... :)"
Dan alhamdulillaah bisa pindahan beneran... :)
Banyak juga temen-temenku yang tanya kapan mau beli domain sendiri?
Dan aku selalu kasih jawaban, insyaAllah pertengahan tahun ini....
Dan bener aja..setelah melakukan berbagai pertimbangan..aku beli domain di pertengahan bulan Juni kemarin, yaitu bulan keenam, yaitu pertengahan tahun 2012... :D
Dan aku memilih nama domain nuzulromadona.com..soalnya kalo pake .co.id agar rumit prosesnya..jadi aku pilih yang simple aja... :p

Artinya...
"Ucapan menjadi doa..dan doa itu dikabulkan oleh Allah...."
Aku bersyukur banget bisa punya domain sendiri sekarang..seperti mimpi yang menjadi kenyataan...
Semangat untuk nulis pun semakin menggebu-gebu....
Karena emang pada dasarnya banyak hal yang terjadi di kehidupanku yang bisa aku tulis....

Tapi seperti biasa..rasa males yang bikin aku "maju-mundur"... :(

Akhirnya..meksipun tanpa harus syukuran, traktiran, ato pesta-pesta karena "pindah rumah"....
Aku mohon doa dari semuanya agar bisa tetep semangat berbagi cerita, berbagi inspirasi, dan berbagi hiburan....
Terima kasih juga untuk Mas John Terro yang tadi pagi bantuin aku nge-redirect nuzulromadona.com <-> nuzulromadona.blogspot.com...Barokallaah, Brow... :D


Okey..see you then.... :)

6 comments:

  1. Replies
    1. Alhamdulillah sudah berjalan normal,Mas Brow.... :D

      Delete
  2. Slamat ya Bang, Bronchitisnya udah minggat.
    Slam knal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..iya,Mas..alhamdulillah belum sempet parah udah minggat.. :D
      Salam kenal juga, aku Nuzul Romadona... :)

      Delete
  3. selamat bang
    tambah sukses ae

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamin aja deh..hehe... :D
      Dewangga juga tambah mantap! :D

      Delete